Tuesday, June 7, 2011

[myBOOK] INSPIRING TEACHER


Alhamdulillah..nulis bareng teman2 dalam buku antologi Inspiring Teacher sudah terbit. Semoga dapat menjadi pencerah bagi siapapun..



Judul : INSPIRING TEACHER; Kumpul Guru Jadi Guru
Penulis: Sismanto, dkk.
ISBN : 978-602-8597-88-3
Terbit : Juni 2011
Tebal : 237 halaman
Harga : Rp. 47.700,00

Deskripsi:
Bila ada anggapan orang guru selalu dikaitkan dengan istilah “Oemar bakrie”, bersepeda ontel, masa depan suram, dan berpendapatan kecil, itu dulu. Sekarang, guru Indonesia saat ini adalah orang-orang yang bekerja secara profesional yang pengabdiannya sangat diharapkan, memiliki dedikasi yang tinggi, serta komitmen yang kuat didukung oleh kejujuran, membawa sekolah pada jalur persaingan di antara sekolah-sekolah. Guru-guru yang ada di sekolah tersebut merupakan guru yang siap berjuang demi pendidikan bukan hanya semata-mata untuk mencari gaji saja, melainkan memiliki jiwa pengabdian.

** Setiap manusia adalah guru, guru bagi dirinya sendiri, guru bagi orang lain, guru di sekolah, guru di tempat kursus dan guru di mana pun. Karena mengajar adalah kebutuhan manusia untuk berbagi. Membaca kisah-kisah inspiratif ini semakin memberikan saya semangat untuk terus berbagi ilmu. Kisah penuh makna, diiringi canda, tawa, semangat dan kekuatan besar yang membangkitkan gairah mengajar. Jadilah guru dan berbagi ilmu.(Achi TM, Founder Rumah Pena, Penulis, Anak seorang guru)

Ingin pesan via website? di sini :)

2 komentar:

Anonymous said...

wah selamat yaa... hmm vita guru yaa??

sisiungu said...

makasi, iya gurunya anak-anak :)