Tuesday, February 5, 2008

Risalah Ila Asy-Syahid

aku tidak menunggu kepulangan dan janji-janji sore
aku tidak menunggu kereta kan kembali membawa secercah harap
kau tinggalkan aku mengarungi hari- hari dalam kebisuan derita
kau lihatlah bahwa rinduku untuk syurga atau cinta kelangitan
kau lihatlah bahwa janji itu untuk ALLAH
sudah tibakah saat pemenuhannya
aku berlalu bagai perindu
sebagai pemabuk cinta mendengar panggilan
kau jumpaikah disana para kekasih
apa warna pertemuan itu
dalam hijaunya syurga, dalam firdaus dan gemuruh karunia
dinegeri keberanian kalian berkumpul
dalam damai dan perlindungan
jika memang karena itu, selamat datang kematian
tergilas darah
akankah aku menemui disana, tinggalkan negeri derita
ya, kan kutemui kau disana
janji yang diyakini orang- orang jujur
kita dapatkan balasan, atas hari- hari yang kita lalui
dalam derita dan cobaan
kita kan dijaga dalam kebaikan tanpa takut perpisahan dan kefanaan

Kamal Sananiri ( Suami Aminah Qutb)

0 komentar: