Sunday, December 18, 2011

HIATUS dulu ya...



Pengen hiatus :)
Kalau ditanya alasan, intinya lagi ingin mencari musim di tempat lain, khususnya di dunia nyata  Ditambah ada beberapa mimpi yang ingin saya gapai. Mimpi ke satu, mimpi ke 2, mimpi ke 3 dan seterusnya..salah satunya yaitu membaca deretan buku yang saya targetkan untuk beberapa bulan ke depan. Hal lainnya kadang-kadang dunia blogging membuat saya jarang bersosialisasi di dunia nyata.


Btw, mengingat lagi kalau dulu pernah hiatus dan bertahan cuma 2 minggu (he..) sebab pekerjaan paling mudah bagi saya adalah menulis. Jika bosan dengan aktivitas lain saya akan beralih ke nulis, waktu 5-10 menit sudah jadi satu tulisan. Bagus atau jelek. Ada yang baca atau tidak. Tak terlalu saya pikirkan :)


Yups, hiatus. Khususnya untuk posting. Sesekali hanya untuk blogwalking dan googling. Mulai hari ini apa yang saya dapatkan dari jalan-jalan, berfikir, saya lihat dan rasa sementara saya simpan dulu. Entah sampai kapan. Tentunya sampai saya merasa perlu untuk kembali ke rumah sisiungu ini. Berbagi apapun yang saya bisa dan ingin.


#desember’11
VCY, sisiungu

3 komentar:

Putri Biru said...

Kalau begitu harus ketemu dirimu di dunia nyata neh...hehe

Nina Juliyanthie said...

bener juga ya kak.. keseringan didunia maya jadi kurang bersosialisasi.. lebih nyaman didunia nyata bertemu dengan org secara langsung lebih asyik hehee.. apalagi sambil ngerujak! hehee...

sisiungu said...

@putri biru

boleh, kirimi vitha tiket pesawatnya Mit, hehe :)

@ayurai nina chan
nah kumpul bareng kadang2 itu yg menyenangkan ^^