Saturday, July 26, 2014

Nulis lagi...


Menuju sore yang lengang.

Senang sekali rasanya bisa kembali menjentikkan jemari di atas tust leptop. Lama sudah meninggalkan rumah sederhana ini. Dan saya teringat kalimat seorang teman bahwa setelah menikah blog akan semakin jarang "diurus". Beberapa hal berubah dan nyatanya memang demikian namun segalanya bukan karena hal tersebut, hanya saja selain kini telah menjadi IRT (seharusnya ini bukan alasan), bertambah pula kesibukan lain serta leptop yang baru kembali dari negeri antah berantah, he...

Rindu, tentu saya sangat rindu. Sebab satu sisi, mengungkapkan segala sesuatu dengan kata-kata itu melegakan. Setidaknya saya merasa begitu dekat dengan diri sendiri dan untuk berbagi sedikit hal yang menenangkan bagi siapapun.

Dan btw, ada hal lain yang juga saya sadari. Sudah penghujung Ramadhan rupanya. Semoga semakin banyak yang disyukuri. Semoga bertambah taqwa. Semoga bertambah rindu padaNya. Maaf untuk kekhilafan yang pernah ada dari diri Saya, sisiungu :)


Pontianak, 26 Juli 2014.
Sisiungu, vcy.

2 komentar:

Asep Haryono said...

Ass wr wb Akhirnya jumpa lagi sama Blogger Pontianak. Agak susah ya mencari blogger Pontianak yang aktif. Heiheihiehie. Good.

Oh ya selamat juga buat kita semua, yang Insya Allah akan segera memasuki Gerbang KEmenangan. Semoga Ramadhan ini akan menjadi pejararan yang berharga buat kita semua. Selamat menyambut Idul Fitri aja ya. Insya Allah saya akan datang lagi. Insya Allah


Asep Haryono
Komplek Duta Bandara
Supadio

Unknown said...

ingeee... kangen.
buat puisi lagi lah nge


kk sdh lama ndak nulis di blog. sudah lama banget...
kadang rindu juga nulis blog...

terlalu sibuk dengan kesibukan yang selalu sama setiap hari ...